Wolipedia - Baru baru ini dunia maya sempat dihebohkan oleh salah satu kegiatan yang dipandang cukup aneh. Salah satunya adalah adanya seorang hijaber yang sedang memberi makan sejumlah anjing. Bukannya diberi komentar manis,  hijaber satu ini justru mengalami hal yang tidak mengenakkan. Aksinya yang menolong mahkluk hidup nyatanya tidak dihargai oleh banyak orang. Bahkan, tidak sedikit dari netizen yang memaki dan mengutuk perbuatan dari sang hijaber.

Sebagai tambahan informasi, bagi muslim, air liur anjing bersifat najis. Tidak heran jika banyak netizen yang menghujat wanita berhijab tersebut yang masih saja berdekatan dengan sejumlah anjing.

Hijaber ini Dihujat Netizen Karena Melakukan Ini

Namun, rupanya hal tersebut dimaknai berbeda oleh sang wanita. Pasalnya, dalam agama Islam sendiri mengajarkan kedamaian dan menolong sesama mahkluk hidup. Tidak terkecuali dengan anjing yang air liurnya najis. Sontak aksinya yang banyak tersebar di laman Facebook ini menuai pro dan kontra dari para pengguna media sosial.

Menurut informasi, wanita yang memberi makan anjing tersebut diketahui bernama Desy Marlina Amin yang berasal dari Sekopang, kabupaten Lombok Tengah, NTB. Ternyata, wanita ini memiliki hewan peliharaan yang cukup banyak. Ada 44 ekor kucing ditambah dengan 25 ekor anjing yang ia pelihara. Kesemua hewan tersebut merupakan hewan yang ia selamatkan dari jalanan. Terkadang, ia mendapatkannya dalam kondisi yang tidak sehat. Tidak heran jika hati nuraninya berkata untuk menyelamatkan hewan-hewan berkaki empat tersebut.

Jadi, sebelum menghujat alangkah baiknya wajib mengetahui alasan di balik aksi yang dilakukan seseorang. Seperti kasus Desy ini misalnya yang memang ingin menyelamatkan hewan-hewan terlantar di jalanan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: